Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan

Pasti diantara kalian pengen membunyai sebuah blog atau website dengan tampilan cantik dan menarik untuk di lihat, mungkin bagi para pengguna blogger sudah banyak template-template gratis yang bagus-bagus desain dan tampilannya,namun bagaimana dengan anda yang pengguna wordpress.? apakah sudah menemukan themes wordpres gratis dengan tampilan menarik?
Membuat Wordpress Cantik
Kali ini saya akan memberikan berbagai macam trik untuk menemukan berbagi macam themes wordpress dengan designs yang menarik dan keren. salah satu tempatnya ada di Wordpress.org, namun tidak hanya itu,ada banyak lagi tempat yang memberikan themes gratis untuk wordpress.

1. Mencari Themes di Wordpress.org

Biasanya themes gratis yang ada di direktori resmi wordpress itu terkesan memiliki desain yang biasa alias abal-abal, namun sekarang sudah banyak themes yang keren juga disana, beberapa contoh nya seperti Hueman, Custumize, Expound dan lain sebagainya.

Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan
Untuk menemukan Themes yang menarik dengan mudah kalian bisa gunakan short mode themes popular, themes paling baru dan themes paling update.

2. Mencari Themes Gratis di Website Developer

Tidak semua developer themes wordpress memasukan karyanya di wordpress.org, karena mungkin banyak alasan dan pertimbangan di dalamnya. salah satu wordpress themes developer yang karyanya cukup banyak dan keren-keren adalah Justin Tadlock yang memiliki website sendiri yang berisi koleksi themes gratisnya yang dibuat berdasarkan Hybrid Framework yang dia buat sendiri.
Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan
Belakangan ini koleksi themes di themehybrid.com meningkat pesat karena di website tersebut juga mempunyai komunitas untuk developer lain yang membuat themes dengan menggunakan Hybrid Core yang merupakan tulang punggung setiap themes disana.
ada juga website lain dengan koleksi themes gratis wordpress adalah FabThemes dan WPExplorer.

3. Mencari Themes di Github

Github merupakan sebuah website social coding yang memiliki banyak code yang bertebaran disana secara bebas dan bisa kita dapatkan secara gratis.salah satunya yang bisa kita dapatkan secara gratis disana adalah themes wordpress.
Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan
Amat di sayangkan kadang themes disana banyak yang tampilannya biasa aja karna kebanyakan dibuat oleh designer/developer yang bertujuan untuk di kembangkan bersama sama sesama anggota komunitas developer themes.

Nah itu sebagian cara untuk Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan di website kalian. selamat berkreasi :)

Posting Komentar untuk "Membuat Wordpress Cantik Dengan Themes Gratisan"